Unsur Pimpinan DPRD Apresiasi Beroperasinya  Bandara Haji Muhammad Sidik

oleh -15 views

TEWENEWS, Barito Utara – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara (Barut) mengapresiasi atas mulai beroperasinya bandara baru Haji Muhammad Sidik yang berada di Desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Ketua (Waket) I dan Waket II DPRD Kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan dan Sastrajaya saat menghadiri acara syukuran dan pengoperasian perdana Bandara Haji Muhammad Sidik, Kamis (10/9/2020) kemaren.

Baca Juga :   Tajeri : Ketua RT-RW dan Penghulu, Minta Tunjangan di Naikan

“Kami selaku wakil rakyat dan atas nama warga masyarakat Kabupaten Barito Utara sangat bersyukur atas beroperasi bandara baru Haji Muhammad sidik ini,” kata Sastrajaya.

Baca Juga :   DPRD Barut Harap Program Bedah Rumah Tepat Sasaran

Karena menurutnya, dengan beroperasi bandara baru ini, perekonomian di kabupaten Barito Utara tentunya bisa lebih meningkat, terutama bagi warga sekitar.

Hal senada juga disampaikan Waket I DPRD Barut Parmana Setiawan, yang juga mengharapkan warga masyarakat Barito Utara untuk turut serta mendukung pengembangan bandara Haji Muhammad Sidik.

Baca Juga :   Pansus DPRD Barut Gelar RDP dengan PT. AGU

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk turut menjaga fasilitas-fasilitas yang ada dibandara ini, dan mari kita dukung agar lebih berkembang lagi kedepannya,” imbuh Parmana Setiawan.
(TWN2)