Hubungi Kami

NASIONAL

Upaya Cegah Curanmor, Pengurus dan Warga RT 012, RW 02 Kota Bambu Utara Pasang Pagar Gang

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Pengurus dan warga RT012/RW02 Kelurahan kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, melakukan pemasangan pintu pagar menuju gang setapak dalam rangka mengantisipasi berbagai macam tindak pidana kejahatan.

Mencegah tindak kejahatan yang utama adalah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan juga mendukung kegiatan Pemprov DKI Jakarta, dalam hal pembangunan yang bersumber dari swadaya masyarakat. Menurut Ketua RT 012/RW 02 Kelurahan Kota Bambu Utara, kegiatan ini adalah murni swadaya Pengurus RT 012 dan warga.

“Alhamdulillah kami telah merealisasikan aspirasi warga masyarakat kami dalam rangka pencegahan curanmor dengan cara gotong royong memasang pintu pagar gang atas swadaya Pengurus dan warga kami,” ujar Ketua RT012/RW02 Kota Bambu Utara kepada awak media, Jum’at (08/03/2019).

Baca Juga :   Pasiops Kodim Cilacap Hadiri Upacara HUT PAS ke 55 Yang Digelar di Nusakambangan

Tampak terlihat Pengurus beserta para warga dan di bantu PPSU Kelurahan Kota Bambu Utara memasang pintu pagar yang berlokasi di Gang Setapak RT012/RW02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat yang dilaksanakan sejak hari Kamis (7/03/2019) kemarin.

“Saya salut dan bangga kepada Pengurus RT dan warga yang telah mengakomodir usulan warga dalam rangka mencegah curanmor di lingkungan kami,” tandas H. Saipul, warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara. (M. Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian