Usai Maling Nginap Di Hotel, Pelaku Ditangkap Polsek Perhentian Raja

oleh -34 views

Tersangka SE alias DB pelaku Pencurian Ditangkap Polsek Perhentian Raja Saat Nginap Disalahsatu Hotel di Pekanbaru

TEWENEWS, Perhentian Raja – Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja ringkus seorang tersangka kasus pencurian beberapa jam setelah dilaporkan, pelaku ditangkap pada Jumat sore (31/7) saat berada disalahsatu hotel di wilayah Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Indikasi Aliran Uang Suap Kepada Oknum Petinggi Kejati, Terkait Penghentian Penanganan Korupsi Dana Bansos di NTT

Tersangka kasus pencurian yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah SE alias DB (20), berprofesi sebagai buruh, warga Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja, Kampar.

Penangkapan tersangka DB ini atas laporan korbannya M. Iqbal warga Desa Hang Tuah Kecamatan Perhentian Raja, DB diduga kuat telah melakukan pencurian sejumlah barang milik korban termasuk 1 unit sepeda motor dengan total kerugian sekitar Rp 33 juta.

Baca Juga :   Kepergok Mencuri di Rumah Kosong, Boni di Kepung Warga Dua Kawannya Buron

Pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis (30/7) sekira pukul 09.00 wib, saat itu korban berangkat dari rumah bersama temannya DB (tersangka) menuju peron Dimas yang berlokasi di Desa Pantai Raja, mereka bekerja di Peron tersebut sebagai buruh bongkar muat buah sawit.