USBN di SMPN-1 Lahei Berjalan Lancar

oleh -101 views
Foto : Siswa SMPN - 1 Lahei saat Melaksanakan Ujian USBN

TEWENEWS,Muara Teweh – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Kabupaten Barito Utara berjalan relatif lancar.Takterkecuali Ujian hari pertama di SMPN 1 Lahei,Kecamatan Lahei  pada tahun ajaran 2017/2018 ini.

Pantau dari wartawan Tewenews,tampak para siswa sangat serius mengikuti ujian tersebut.Kepala sekolah SMPN 1 lahei,Selamat melalui Wakil kepala sekolah bidang kurikulum Ahkmadi, ketika di bincangi di ruang kerjanya mengatakan untuk siswa-siswi yang mengikuti ujian sekolah tahun ini SMPN 1 lahei berjumlah 41 siswa dan di tambah dari SMP PGRI Juju Baru 9 siswa.

Baca Juga :   LPG 3 Kg Mulai Langka di Muara Teweh

“Untuk peserta ujuan tahun ini SMPN 1 Lahei semula yang terdaftar ada 45 siswa dan juga 11 siswa dari SMP PGRI Juju Baru, namun yang ikut hanya 41 orang dari SMPN1 Lahei dan 9 orang dari SMP PGRI Juju Baru,”ujarnya,Senin (9/4/2018)

Baca Juga :   Gerbong Mutasi di Pemkab Barut Bergulir, Sejumlah Pejabat Bergeser

Namun Ahkmadi tidak dapat menjelaskan secara pasti apa sebabnya beberap siswa tersebut tidak dapat mengikuti ujian tersebut.

Baca Juga :   Beberapa Ruas Jalan di Barut Mulai Tergenang Banjir

“Untuk di SMPN 1 lahei Saya kurang tahu pasti apa penyebabnya mereka tidak dapat ikut ujian ini,dan untuk SMP PGRI Juju Baru kepseknya hanya memberitahu kami bahwa ada dua orang tidak dapat mengikuti ujian,”pungkasnya.(Bbg)