Utak Atik Peluang Barito Putera VS Persela Lamongan.

TEWENEWS, Banjarmasin – Persela Lamongan adalah sebuah tim dengan karakter bermain cepat dan menyerang. Tim ini memang terlihat belum begitu dinamis dan konsisten karena suatu ketika bisa bermain baik dan mengalahkan tim kuat,namun dipertandingan lain bisa bermain jelek. Namun pada intinya tim ini memiliki karakter permainan ngotot, cepat dan menyerang.

Persela adalah sebuah tim dgn tradisi selalu eksis berada di level liga teratas negeri ini, dan tentu saja mereka punya pendukung fanatik La Mania.
Besok Senin(4/11) Barito Putera akan bermain melawan Persela di stadion Surajaya Lamongan.

Bermain di Demang Lehman pada putaran pertama lalu Barito Putera hanya bisa bermain seri melawan tim asal kota yang terkenal dengan Soto Lamongan dan Lalapan Sea Food ini.

Persela pasti mengusung misi menang pada laga pekan ke 27 Shopee Liga 1 ini karena skuad yang tangani oleh Nil Maizar ini butuh poin agar bisa menjauh dari zona degradasi. Persela pasti akan bermain ngotot dan menyerang agar bisa membobol gawang Barito Putera.

Bagi Barito Putera bermain melawan Persela tentu juga punya misi minimal bisa revans minimal satu poin membalas pertadingan pada putaran pertama lalu bahkan jika bisa tiga poin.
Bermain di stadion Surajaya Lamongan yang lapangan rumputnya cukup bagus tentu juga menguntungkan bagi tim Laskar Antasari karena selama ini sudah bisa dilihat Barito Putera bermain baik dengan tehnik tinggi jika bermain di lapangan yg bagus walaupun di kandang lawan.

Baca Juga :   Melihat Peluang Barito Putera Dalam Menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya

Besok hanya faktor mental dan kesiapan kedua timlah yg akan memenangkan pertandingan karena kedua tim secara materi memilki pemain berkualitas. Kedua tim berpeluang saling mengalahkan.

Kembali Barito Putera harus bermain tenang dan percaya diri. Bermain kolektif dengan umpan pendek cepat tiktak dan kombinasi umpan panjang dan silang. Barito Putera harus mampu memanfaatkan serangan balik cepat mematikan karena sudah bisa dipastikan Persela akan menyerang total dan mengurung pertahanan Barito Putera.

Lini pertahanan Barito Putera harus lebih disiplin lagi mengawal penyerang lawan karena dalam beberapa pertadingan terdahulu akibat sedikit lengah dan kurang fokus sebuah kesalahan kecil berimbas pada gol oleh lawan dan adanya hadiah finalti bagi lawan.

Sebagai pelatih berpengalaman dan terbukti coach Djanur sudah terlihat mampu membawa Barito Putera menjauh dari zona degradasi tentu Dia sudah mengerti strategi maupun susunan pemain yang akan diturunkan melawan Persela Lamongan.(Sofyan Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: