Hubungi Kami

HUKRIM

Viral…!!! Ada Dugaan Oknum Caleg Bagi-bagi Sembako

Published

on

TEWENEWS, Muara Teweh –  Beberapa waktu lalu sempat ramai jadi perbincangan di salah satu akun pengguna Instagram. Dalam postingannya beredar video pembagian sembako oleh salah satu oknum calon anggota legislatif dari di Dapil 1 (Teweh Tengah).

Dalam link video tersebut terlihat tanggal 11 Desember 2018 dia menggunakan caption ” Alhamdulillah Terima Kasih masyarakat Desa Rimba Sari atas…..” katanya dalam captionnya.

Dalam video tersebut terlihat dia (oknum caleg_red) tersebut membagikan sembako kepada masyarakat sekitar. Setelah postingan tersebut ramai diperbincangkan, berdasarkan pantauan jurnalis tewenews.com tampaknya video yang diunggah tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun.

Baca Juga :   Rapat Paripurna DPRD Bartim Dengan Agenda Pengajuan Tiga Raperda oleh Pemerintah

Warganet yang mengomentari postingan tersebut meminta ketegasan bawaslu terkait adanya “dugaan” pelanggaran sosialisasi kampanye tersebut.

Ketua Bawaslu Provinsi, Kalimantan Tengah, Satriadi saat di hubunggi melalui pesan Whatsapp nya menyampaikan hal-hal yang dianggap sebagai pelanggaran tolong segera di laporkan.

“Bila ada hal-hal yang yang dianggap sebagai pelanggaran tolong segera di laporkan ke Bawaslu setempat sesuai lokasi kejadian,” ujarnya, Minggu (10/2/2019).

Sementara Bawaslu kecamatan Teweh Tengah masih melakukan konfirmasi ke Petugas Pengawas Lapangan (PPL) di Desa Rimba Sari. “Nanti ku minta keterangan PPL kita dulu, aku masih konfirmasi ke dia,” kata Nasution. (AF/Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian