Viral nya Berita Anggota Satpol PP Imam Muhardi Alias Amir yang Terlibat Kongkalingkong dengan inisial AB

oleh -698 views

TEWENEWS,Salo – Begitu banyak nya Netizen Like & Comentar tentang Berita Tersebut dan ada 3 orang Saudara Perempuan Imam Muhardi alias Amir ini Mengancam dan Mengatakan Seorang Jurnalis wartawan, Rabu, (28/4/2021).

Yang bikin berita ini orang bodoh Bahasa ocu (Bongak uwang yang buek berita ko) soal pemberitaan Tersebut.

Dan Ada juga Di dalam kolam comentar polisi bhabinkamtibmas Ganting Damai-kecamatan salo Akun Facebook Andi Putra Comentar Nadya Safitry Adek perempuan Dari Imam Muhardi Seorang Anggota Sat Pol PP kabupaten kampar.

“Ada apa ini Bawa-bawa nama polisi dan Presiden”ucap bhabinkamtibmas tersebut.

Selanjutnya Diduga Saudara perempuan Imam Muhardi alias Amir Akun Facebook Bernama Erni Dayati yang ikut chat Lewat Akun Facebook An Khairunan Wartawan Selaku kabiro Media Tewenews.com kabupaten kampar.

“Kami Tidak Akan Diam kamu telah buat malu keluarga kami” dengan bahasa ocu (Tengok ndek wang suok muo indakan Ontok keluarga kami yang ang buek malu) ungkap Erni Dayati.

Baca Juga :   Raden Adipati Surya Terima Vaksinasi COVID-19, Sebagai Bukti Bentuk Perduli Kepada Masyarakat Eay Kanan

Dan selanjut nya Media Tribun satu Memberi Saran Agar Keluarga Imam Muhardi alias Amir membuat berita bantahan/keberatan-Hak jawab Soal berita yang Telah Tayang Di Media Tewenews.com Tersebut Media Tribun satu ikut Memberi solusi dan juga Mengirim kan di kolom comentar Soal UUD pers no 35 Tahun 1999.

Tetapi saudari Nadya Safitry Adek perempuan Imam Muhardi Alias Amir Anggota Satpol PP Kabupaten Kampar Membantah comentar tersebut.

Janda Anak 5 yang di Tinggal Suami nya Meninggal Dunia Seorang ibu janda ini Meminta uang nya dikembalikan.

Uang untuk masuk kerja THL anak nya An Indri Rahmadani Titipan untuk Dinas pariwisata sebesar 36 jt 500 ribu rupiah Sesuai dengan kwitansi yang ada pada nya Saat ini.

Baca Juga :   Personil Polsek Cempaga Hulu Patroli ke Pasar Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dulu yang datang ke rumah saya Imam Muhardi Alias Amir Anggota Satpol PP Kampar Dan uang Tersebut dibuat kwitansi dan di Tanda Tangani oleh inisial AB,,diatas matrai 6000 ribu Diduga Selaku Calo Di Dinas Pariwisata kampar.

Janda anak 5 ini Meminta pertanggung jawaban Imam Muhardi alias Amir Anggota Satpol PP Kampar Mengembalikan uang nya sebesar 36 Jt.500 ribu rupiah uang tersebut diberikan kepada Inisial AB,,Didepan Imam Muhardi waktu itu Kata nya untuk pelicin Masuk Kerja THL Di Dinas Pariwisata kampar ucap janda anak 5 Tersebut.

Warga Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten kampar Menyampaikan kepada Awak Media dengan wajah sedih dan air mata berlinang janda tersebut memohon agar uangnya dikembalikan Karena waktu itu dia menjual kebun sawit peninggalan almarhum suaminya.

Baca Juga :   Sidak di RSUD Dr. Mohammad Zyn, Wakil Bupati Sampang tekankan penting profesionalisme

Anak janda tersebut An. Indri Rahmadani Sempat Bekerja lebih kurang 3 bulan.

Dalam bekerja Dapat musibah Tenggelam nya Kapal Pariwisata Benawa Nusantara 58 Di Danau PLTA Koto Panjang pada waktu itu ikut tenggelam bersama Rombongan kapal pariwisata tersebut.

Waktu musibah tersebut anak saya kehilangan barang seperti Handphone dan uang 500 ribu dengan total kerugian lebih kurang 3 jt 500 ribu rupiah jangan kan ganti rugi yang didapatkan nya setelah 3 hari kemudian anak saya diberhentikan Bekerja dari dinas pariwisata kampar.

Saya berharap kepada Kadis pariwisata agar dapat memberi ganti rugi kepada anak saya sesuai dengan kerugian yang menimpanya. (Khairunan Domo)