Viral,Duda Menganiaya Pacarnya di Barut

oleh -53 views
Rz Pelaku Penganiaya Pacarnya

TEWENEWS,Muara Teweh – Seorang kekasih seharusnya memberikan kasih sayang kepada calon istri dengan menunjukan sikap romantis,ramah dan kasih sayang yang tulus.Tapi nasib sebaliknya menimpa seorang janda muda beranak satu di Muara Teweh.Dia bukannya mendapatkan kasih sayang tapi malah mengalami perlakuan tidak mengenakan dari kekasihnya,hanya lantaran hal sepele.

Kebahagian yang diimpikan OF pupus karena dianiaya oleh pacarnya yang berinisial Rz,di wilayah Pasar Ipu Muara Teweh, Rabu (28/3) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :   Lakukan KDRT, YB alias Ison di Polisikan Istrinya

Mengetahui kejadian tersebut orang tua korban tak terima atas kejadian yang menimpa anaknya dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Barut.Setelah menerima laporan sekitar jam 17.00WIB oleh pihak kepolisian di lakukan visum ke RSUD Muara Teweh.Kejadian tersebut menyebabkan penyakit asma korban kambuh.

Baca Juga :   Polsek Pakuan Ratu Ringkus Dua Pelaku Penipuan 

Sepupu Korban,Fitry menuturkan kronologis kejadian berawal saat RZ meminta untuk dibuatkan berkas.Lantaran OF terlambat mengantarkan berkas rupanya memicu kemarahan pria yang berstatus duda tersebut, hingga gelap mata dan langsung melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya dengan disaksikan kawan korban dan anaknya korban yang baru berumur 8 bulan.

“Korban sekarang sudah pulang kerumahnya. Sementara pelaku penganiayaan pasca kejadian itu langsung melarikan diri,” ujarnya di Muara teweh,Kamis (29/3/2018).

Baca Juga :   Sungguh Biadap Orangtua Ini, Buang Bayi di  Pinggir jalan

Pihak kepolisian telah membenarkan ada laporan masyarakat tentang penganiayaan yang di lakukan oleh OF.Kasus ini sekarang sudah ditangani untuk dilakukan pemanggilan terhadap para saksi. “Benar ada kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh keluarga korban kesini,” ujar salah seorang anggota Polres Barut.(AS)