Vokalis Band Era 90an Ahmad Zais, Ditangkap Karena Sabu

oleh -97 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Mantan vokalis band Barito Utara Kalimantan Tengah di Era tahun 90an, Ahmad Zais (42) dikabarkan ditangkap satuan Narkoba Polres Barito Utara. Pria tersebut ditangkap Rabu (1/8/2018) sekitar jam 12.00WIB

“Yah betul Zais, ditangkap sekitar jam 12  siang,” ujar Kasat Narkoba AKP Tugiyo, di Muara Teweh, Rabu Malam.

Baca Juga :   Bulan ini, DPRD Barut Jadwalkan Kunjungan ke Palangka Raya dan Banjarmasin

Pelaku diamankan di rumahnya jalan Pertiwi No.37 Rt.28 Kelurahan Melayu tersebut beserta dengan barang bukti berupa tujuh paket narkotika jenis sabu berat 5,97 gram, dua unit timbangan digital merk poket scale warna hitam beserta uang tunai sebanyak Rp.500 ribu.

“ Kronologis penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan kemudian melakukan penggeledahan badan, rumah dan tempat lainnya yang dihuni terlapor dan diketemukan sabu dikolong depan rumah terlapor, kecuali uang tunai di dalam kamar,” papar Tugiyo.

Baca Juga :   Polres Kapuas Ciduk Dua Budak Sabu di Jalan Lintas Trans Kalimantan

Ditambahkan Kasat Narkoba, setelah dikonfirmasi diakui barang berupa narkotika dan barang lainnya adalah milik Terlapor, kemudian Terlapor dan barang bukti diamankan  ke Satresnarkoba untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan.

Baca Juga :   Sabu Lagi !!! Oknum PNS di KPU Bartim Digulung Polisi

“ Kepada tersangka kita kenakan Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009  dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 tahun.” Pungkasnya (atr/tim)