Wahyudinnoor: Pengerjaan Jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas Harus Maksimal

oleh -107 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor SP, MP berharap pengerjaan jalan nasional Wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah diwilayah Kabupaten Barito Timur, ruas jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas bisa maksimal.

“Pengerjaan jalan nasional Wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah diwilayah Kabupaten Barito Timur, ruas jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas, Alhamdulillah sudah dilaksanakan, terima kasih atas peningkatan jalan yang dilakukan oleh pihak terkait dari dinas PUPR”, tuturnya Rabu, 6 April 2022.

Mudah-mudahan pengerjaan ini nantinya bisa maksimal, karena pengerjaannya menggunakan dana yang cukup besar, dengan anggaran Rp. 39 Miliar lebih, jelasnya.

“Kita berharap jalan ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat”, harap Wahyudinnoor.

Dirinya juga mengajak masyarakat turut mengawasi pengerjaan jalan tersebut, terutama untuk masyarakat Ampah Kota, karena jalan yang rusaknya cukup parah didaerah Simpang Tiga Bundaran hingga Pasar Ampah.

“Masyarakat turut mengontrol penegerjaan jalan ini supaya jalan ini bener-bener dikerjakan dengan maksimal”, ujarnya.

Dirinya menambahkan, kebetulan saat ini musim hujan, tentunya banyak lobang-lobang yang tergenang air, kita berharap pengerjaan jalan ini ditangani serius, sehingga hasilnya bisa maksimal.

“Tolongin dari pihak kontraktor untuk memperhatikan karena proyek ini menggunakan dana yang cukup besar”, ujar Wahyudinnoor memperingatkan. (Ahmad Fahrizali).