Wakapolres Anev Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Lamandau

oleh -4 views

Lamandau- kegiatan Analisa dan evaluasi (Anev) digelar oleh Kepolisian Resor Lamandau melalui Satuan Fungsi Satbinmas, Dalam rangka menganalisis dan menentukan penilaian anggota Bhabinkamtibmas secara berkala, yang berlangsung di joglo Mapolres Lamandau, Kota Nanga Bulik, Lamandau, Kalteng, Kamis (25/11/2021).

Dipimpin langsung Wakapolres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T., S.I.K., M.I.K., Kegiatan Anev tersebut juga dihadiri Kasatbinmas AKP Dartono beserta staf Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lamandau.

Baca Juga :   Polsek Permata Kecubung Terus Gencarkan Larangan Karhutla

Dikesempatan tersebut, Kasat Binmas melakukan pengecekan terhadap setiap personil Bhabinkamtibmas satu persatu yang terkait pengiriman laporan baik dor to dor system, problem solving, deteksi dini dan kegiatan lainnya pada APK BOS V2,serta mensosialisasikan Perkap Kapolri No 7 Tahun 2021 Ttg Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban.

“Kami terus menekankan keaktifan bhabinkamtibmas dalam memberikan laporan di aplikasi BOS V2, yang mana nantinya dapat menjadi masukkan kepada pimpinan sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan pelayanan setiap anggota Bhabinkamtibmas agar lebih profesional, modern dan terpercaya,” ungkap AKP Dartono.

Baca Juga :   Operasi Yustisi penegakan Prokes terus digiatkan di wilayah Polsek Kapuas Tengah Bersama Koramil Pujon

Sementara itu, Wakapolres Lamandau Kompol Novalina, Dalam arahannya menekankan para Bhabinkamtibmas, untuk mendata dan menyiapkan masyarakat yang belum di Vaksin di desa binaannya.

“Tingkatkan himbauan kepada warga untuk pelaksanasan Vaksin di desanya bekerjasama dengan puskesmas setempat, dan apabila di perlukan lakukan secara dor to dor,” kata wakapolres.

Baca Juga :   Personil Gabungan jaga ketat, RT. Zona merah Di kota Nanga Bulik

Menutup arahannya, Kompol Novalina berterima kasih kepada anggota bhabinkamtibmas yang telah dengan ikhlas dan professional dalam melaksanakan tugas, yang terus membangun sinergitas dan soliditas dengan unsur di desa , serta lakukan imbauan yang humanis dalam pembinaan kepada masyarakat. (dbm)