Wakapolres Kapuas Tinjau Pelayanan Publik SPKT Polres Kapuas

oleh -3 views

Polres Kapuas – Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W., S.H., S.I.K. melakukan peninjauan dan pengecekan pelayanan publik satu pintu SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Kamis (19/5/2022) pukul 10.00 WIB

Wakapolres Kapuas didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kapuas, Kasat Reskrim Polres Kapuas, Kasiwas Polres Kapuas, Kabaglog Polres Kapuas, Kasipropam Polres Kapuas, Kasihumas Polres Kapuas dan KA SPKT.

Dalam giat tersebut Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.,S.I.K., melalui Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra, S.H.,S.I.K., menyampaikan, kepada Satker pengemban fungsi Pelayanan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik harus diutamakan, anggota harus bersikap lebih baik dan humanis dalam melayani masyarakat yang datang ke Ruangan SPKT ini.

“Untuk pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S (senyum salam dan sapa). Tata kembali ruang pelayanan guna kenyamanan masyarakat yang datang ke ruang SPKT. Untuk piket Call Center 110 ataupun melalui no telpon dan Whatsapp 0813-8640-9890 respon dengan cepat setiap Laporan Masyarakat bekerja sama dengan para piket Fungsi melakukan tindakan Pertama di Tempat kejadian Perkara (TPTKP),” Ujarnya saat melakukan pengecekan. (wen)