Wakapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Rumah Korban Penyerangan Teroris

oleh -77 views

TEWENEWS, Belawan – Dalam rangka menyambut HUT Hhayangkara ke 73 Polres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan KOMPOL Taryono Raharja Sik SH, didampingi Kapolsek Hamparan Perak KOMPOL Azwar SH, kanit sejajaran Polsek, dan ibu ibu Bhayangkari Ranting Polsek Hamparan Perak, Rabu (19/6) melakukan anjangsana kerumah keluarga (alm) IPDA Anurmerta Baik Sinulingga dan AIBDA Anumerta Riswandi.

Keduanya adalah Anggota polisi yang bertugas di Polsek Hamparan Perak yang tewas di serang teroris saat menjalankan tugas piket di Mapolsek Hamparan Perak beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03/GP beserta Tiga Pilar Bantu Pengamanan 514 Kotak Suara di GOR Palmerah

Kedua keluarga korban yang di kunjungi oleh Wakapolres beserta rombongan menyambut baik kunjungan tersebut. Diakhir kunjungan tersebut rombongan memberikan bantuan sembako dan uang tali asih.

Baca Juga :   Ingatkan Himbauaan Prokes Di Tempat Ibadah, Polsek Timpah Pasang Spanduk 3M

” Ini sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap keluarga putra-putra terbaik bangsa yang tewas saat menjalankan tugas negara, dan semoga keduanya diterima segala amal perbuatannya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan di berika ketabahan dan perlindungan,” ujar kompol Taryono Raharja Sik SH.(Kamaluddin Pasaribu)