Wakapolres Seruyan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang

oleh -3 views

 

TEWENEWS, Tamiang Layang –

Pagi ini selesai pelaksanaan apel pagi, Wakapolres Seruyan langsung melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Jalan Budi Utomo Kab. Seruyan. Rabu (13/10/2021)

Dalam kegiatan pengecekan dan peninjauan Vaksinasi tersebut Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K di dampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Seruyan dr. Reson Rusdianto, Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Ruspandian Noor, Kabagren Polres Seruyan AKP Suyatman, Kasat Binmas Iptu Eko Muji, dan Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Pramono

Baca Juga :   Polsek Bukit Batu Pantau Potensi Banjir pada Kawasan Dermaga Sei Gohong

Adapun arahan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, saat kegiatan tersebut yakni “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Kuala Pembuang yang saat ini melaksanakan vaksinasi. Dan terimakasih juga kepada Dinas Kesehatan Propinsi Kalteng dan Puskesmas Kuala Pembuang Satu selalu pelaksanaan vaksinasi.”

Baca Juga :   Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis II bagi Masyarakat

Yudha menambahkan “Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kategori yang rentan terkena covid 19 karena pandemi covid -19 belum selesai dan penularannya juga masih ada. Apalagi saat ini, satuan pendidikan di Kabupaten Seruyan sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Jadi saya harapkan agar seluruh pelajar mengikuti kegiatan vaksinasi agar kekebalan tubuh kuat sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan aman tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.”

Baca Juga :   Tekan Penularan Covid-19, Edukasi Protokol Kesehatan Terus Digencarkan Polsek Kapuas Timur

“Selamat melaksanakan vaksin, selamat belajar dan semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya harapkan kepada Kepala Sekolah dan dewan guru agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.” pungkasnya. (As)