Wakil Bupati Bartim Imbau Masyarakat Jangan Sampai Golput

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pemilihan legeslatif dan presiden dan wakil presiden 17 April 2019 sudah di depan mata. Wakil Bupati Bartim H. Habib Said Abdul Saleh pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bartim yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun tambahan nantinya agar datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya.

“Ayo masyarakat Bartim yang sudah terdaftar di DPT agar datang dan gunakan hak pilihnya untuk mencoblos dipemilu 17 April 2019 mendatang di TPS masing – masing. Jangan sampai Golput karena suara anda menentukan lima tahun kedepan,” ajak Wakil Bupati Bartim, Selasa (19/3/2019)

Baca Juga :   Koramil 03/GP Melaksanakan Sosialisasi Karya Bhakti TNI Tingkatkan Kesehatan, Hidup Sehat dan Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama menciptakan keamanan dan ketertiban agar seluruh tahapan pelaksanaan pemilu di wilayah ini dapat terlaksana secara aman, damai, lancar sejuk dan kondusif.

“Kita minta seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bartim turut serta dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan pemilu 2019. Semoga tahapan Pemilu 2019 di Bartim lancar, aman dan Kondusif,” tutup Habib Saleh. (TWN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: