Wakil Bupati Bartim Lepas 105 Khafilah STQ

oleh -12 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Sebanyak 105 khafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) asal Kabupaten Barito Timur secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh untuk mengikuti STQ di Palangka Raya 24 – 30 April 2019.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Pertemuan Umum Mantawara (GPU) Rabu, (24/4/2019).

Dalam Sambutannya, Bupati Bartim Ampera AY Mebas yang dibacakan Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh berpesan kepada para peserta untuk dapat menjaga sportivitas dalam bertanding. Tingkatkan semangat juang untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga :   Danramil 06/Jatiuwung : Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

Sehingga dimata daerah lain dalam ajang Seleksi Tilawatil Quran ini atas nama pemerintah saya berharap jaga kebersamaan dan kekompakan diantara kontingen dan selalu patuhi aturan yang ada baik oleh panitia maupun pendamping dan pelatih.

Baca Juga :   Distanak Bartim Melakukan Pelatihan Kepada Kelompok Wanita Tani Desa Janah Mansiwui

“Saya yakin sepenuhnya bahwa peserta yang akan di berangkatkan pada hari ini adalah duta – duta terbaik. Kalian semua membawa misi daerah kabupaten Barito timur, jaga perilaku dan akhlak perilaku baik kalian. Tunjukkan kesantunan dan keramahan kepada sesama daerah lain itu yang terpenting,” harap Wakil Bupati.

Baca Juga :   Satlantas Polres Bartim Gencar Kampanyekan Ayo Pake Masker

Lelaki yang sangat ramah ini juga menambahkan, kepada para peserta tunjukkan bahwa kalian mampu mewakili Kalimantan Tengah untuk tampil pada tingkat Nasional.

“Target kita Bartim bisa meraih tiga besar dalam ajang STQ ke 22 diPalangka Raya. Maka dari itu kita harapkan dukungan dan do’anya agar target tersebut bisa tercapai,” tutupnya. (TWN5)