Wakil Bupati Mura Minta PDAM Berikan Pelayanan Maksimal

oleh -50 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Untuk memastikan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Murung Raya (Mura), Wakil Bupati Mura Rejikinoor didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hermon mengunjungi Kantor PDAM di jalan Ahmad Yani Puruk Cahu, Senin 9 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati melakukan dialog dengan petinggi/Dirut PDAM Pa Esiliter dan karyawannya. Dalam pembicaraan tersebut, terkait dengan upaya pihak PDAM dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Zona Merah Covid-19 : Masih Banyak Masyarakat Tidak Gunakan Masker di Murung Raya

Wakil Bupati meminta agar pelayanan yang diberikan PDAM dapat memuaskan kepada masyarakat, mengingat kebutuhan air bersih menjadi kebutuhan utuma bagi masyarakat.

Baca Juga :   Warga Muara Tuhup Heboh, Penemuan Mayat Terapung di Teluk Hai Sungai

Dalam pelayanan, PDAM diminta responsif terhadap hak dan keperluan pelanggan sehingga dapat menghasilkan kepuasan pelanggan.

“Kita berharap agar PDAM dapat memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan dalam hal ini masyarakat kita di Puruk Cahu dan sekitarnya,” kata Rejikinoor.

Menurut Rejikinoor bahwa selama ini PDAM telah terbukti memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada pelanggan, sehingga tetap konsisten dalam meningkatkan kualitas layanan kedepannya.

Baca Juga :   Si Jago Merah Hanguskan 25 Rumah di Kawasan Pasar Desa Mangkuhui

“Agar kualitas pelayanan yang diberikan dapat ditingkatkan lagi dengan harapan masyarakat selaku pelanggan PDAM dapat merasa puas,” sebutnya. (Asmansyah)