Walaupun Sudah Zona Hijau, Polsek Kobes Tetap Lakukan Ops Yustisi Guna Mendisiplinkan Masyarakat

oleh -25 views

TeweNews – Kotim – Seperti kata pepatah terdahulu mengatakan bahwa kunci keberhasilan adalah kedisiplinan diri sendiri, sama hal dengan program pemerintah guna memberantas penularan dan penyebaran covid 19 tidak akan berhasil dalam menerapkan protokol kesehatan apabila masyarakat tidak disiplin menerapkan nya.

Polsek Kota Besi tidak ingin kecolongan atau terlena mengetahui bahwa saat ini di wilayah Kecamatan Kota Besi telah memasuki zona hijau setelah sebelum nya terdapat 2 desa yang memiliki zona kuning, Polsek Kota besi tetap laksanakan razia masker melalui ops yustisi.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ops yustisi yang kami laksanakan ini adalah bentuk tanggung jawab kami selain sebagai langkah pencegahan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan juga sebagai sarana himbauan kepada masyarakat agar lebih taat dan patuh serta jangan terlena. Kami tidak menginginkan adanya masyarakat kota vesi yang menjadi korban selanjutnya, maka dari itu ayo kita sama-sama cegah penularan covid 19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan yang ketat. (Kapolsek Kota Besi)