Wanita Tua di Temukan Tewas dengan Tangan Terikat

oleh -11 views

TEWENEWS, Jombang –Kecamatan Peterongan, Jombang, dibuat geger, Sabtu (12/1)). Pasalnya, salah satu warga setempat bernama Endang Pujiastutik alias Nelly (75), ditemukan tewas dalam kamar dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal. Diduga, korban membusuk itu korban pembunuhan.

“Sebelumnya warga sekitar tidak ada yang merasa curiga, karena di rumah tempat tinggal korban tidak tercium bau apa-apa,” ucap tetangga korban Suyoto, Senin (14/1/2019).

Soyoto, melanjutkan, Nelly cuma tinggal berdua sama anaknya yang keterbelakangan mental. Saat dua saudaranya datang, langsung disambut anaknya dan menceritakan kondisi ibunya. Kemudian keduanya langsung melapor ke polisi.

Baca Juga :   Dandim 0734/Yka Ajak Anggotanya Napak Tilas dan Ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram

Dari keterangan Polsek Peterongan, awalnya ada saudara dari Malang, bernama Johanes, (52) dan Harjono (62), habis makan di wilayah Tunggorono, dan berniat mampir ke rumah korban, Sesampai di rumah Nelly, keduanya curiga ketika hendak masuk rumah, pintu dalam kondisi tak terkunci, ” kata Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto, kemarin.

Sesaat kemudian polisi datang ke lokasi, menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya membusuk dan dipenuhi belatung. Korban tewas dalam posisi terlentang namun kedua tangan terikat ke belakang dan mulut tersumpal kain, Diduga sudah meninggal dunia sekitar dua sampai tiga hari lalu, posisinya juga terikat dan mulut tersumpal kain.

Baca Juga :   Kompi C 631 Antang Puruk Cahu, Undang Personel Polsek Murung Buka Puasa Bersama

Guna memastikan penyebab kematiannya, jasad korban diotopsi di RS Bhayangkara Kediri. meski meninggal dalam kondisi tak wajar, AKP Sugianto mengaku belum mau berspekulasi terkait dugaan kemungkinan korban mati akibat perampoikan atau pembunuhan.

Baca Juga :   Babinsa Bolang Dampingi BPN Cilacap Sosialisasikan PTSL Kepada Warga

Sementara, sejumlah tim masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, Dan Hingga siang kemarin, pantauan di lokasi, garis polisi masih terpasang di depan pintu. Beberapa keluarga korban yang terlihat juga masih diperiksa intensif Tim Resmob Polres Jombang.

“Untuk motif belum bisa disebut, masih diselidiki lebih lanjut. Kasusnya kini juga sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Jombang,” pungkas AKP Sugianto.(Joko)