Waow Keren Bos Ayam Potong Nyambi Jualan Sabu Disergap Jajaran Polsek Laung Tuhup

oleh -14 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Maksud hati ingin menambah penghasilan, namun akhirnya Hendra alias Pentet (38) yang diketahui berprofesi sebagai penjual ayam potong berhasil hasil diringkus jajaran Polsek Laung Tuhup saat bertansaksi barang haram narkotika jenis sabu dengan calon pembeli Rudi Dewa alias Rudi (44), Minggu (1/12) malam.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro SIK melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Jadiman kepada wartawan tewenews.com membenarkan penangkapan tindak pidana sabu yang terjadi di Jalan Muara Laung ke Muara Tuhup didepan APMS. “Penangkapan ini diawali dari informasi masyarakat, Tersangka Rudi Dewa kita amankan lebih dahulu saat kecurigaan kita atas gerak geriknya yang mencurigakan waktu menunggu kedatangan tersangka Hendra di depan APMS setelah kita periksa percakapannya pada HP miliknya,” kata Kapolsek Laung kepada awak media, Senin (2/12).

Baca Juga :   Delapan Orang OTG di Gedung Karantina Politeknik Terkonfirmasi Positif Covid-19

Menurutnya lokasi transaksi tersebut sudah sering digunakan dan dilaporkan masyarakat setempat. Sehingga saat tersangka Hendra yang mengantarkan pesanan sabu tersebut datang menggunakan Pick Up Pengangkut Ayam Potong bernopol DA 8542 BR langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan baik badan dan kendaraan yang digunakan.