Warga Dermaga Padati Kampanye Dialogis Pasangan Nadalsyah-Sugianto

oleh -25 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Seperti biasanya keberadaan Nadalsyah – Sugianto Panala Putra,  terus mendapat dukungan semua lapisan masyarakat. hal ini nampak terlihat saat kampanye dialogis sekaligus buka puasa bersama warga Dermaga, Rt 10 Kelurahan Lanjas Muara Teweh.

Dalam acara kampanye dialogis ratuasan warga anthusias mendengarkan pasangan Nadalsyah – Sugianto Panala Putra memaparkan visi misi pembangunan lima tahun kedepan,  dan yang sudah dilakukan.

Tim kampanye dari Partai Gerindra, Mustafa Joyo Muhtar, saat menyampaikan orasi didepan warga, Rabu (6/6/2018) menyatakan banyak program yang sudah dilaksanakan oleh Koyem. Diantaranya pembangunan rumah sakit, jembatan penyeberangan dan juga infrastruktur.

Baca Juga :   H2D Somasi Bawaslu Kalsel Soal Pencopotan Spanduk/Baliho “Ambil Uangnya, Jangan Cucuk Orangnya”

Namun,  dengan banyaknya program sudah dilakukan,  maka dibutuhkan penyempurnaan,  sehingga melalui periode ke dua akan disempurnakan untuk kesejahteraan seluruh warga tanpa ada perbedaan.

Menurutnya,  gerindra sebagai partai pengusung dengan delapan partai lainnya,  punya alasan kenapa mengusung Koyem – Sugianto Panala Putra,  sebab sudah teruji dan terbukti dalam membangun Barito Utara,  selama kurang lebih lima tahun ini.

Karena alasan inilah,maka sembilan belas dari dua puluh lima anggota mendukung pasangan dan siap memenangkan Nadalsyah Sugianto Panala Putra pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga :   Didampingi Advokat Tingkat Dewa, Denny Indrayana Yakin Mahkamah Konstitusi Mendiskualifikasi Sahbirin-Muhidin karena lakukan Kecurangan Luar Biasa di Pemilihan Gubernur Kalsel

Sementara itu,  Koyem dalam visi misinya pembangunan yang sudah dilaksanakan merupakan program dan masuk dalam janji politik saat kampanye periode pertama.

Koyem juga menyakinkan masyarakat seperti pembangunan rumah sakit umum yang nantinya akan selesai pada tahun berikutnya,  tidak lain untuk melayani masyarakat dengan biaya murah dan terjangkau.

Namun bagi warga yang sudah mempunyai kartu jaminan kesehatan atau BPJS gratis berobat di rumah sakit,  kendati rumah sakit mewah seperti yang ada sekarang. Begitu juga dengan warga yang belum punya kartu BPJS agar segera mengurus di wilayahnya masing masing.

Baca Juga :   Keren,Nadalsyah Borong Buah Durian yang di Jual Warga Didesa Malawaken.

“saya harapkan seluruh warga nantinya dapat layanan kesehatan gratis. Untuk warga yang belum mempunyai kartu,  agar segera mengurus di Rt setempat, ” katanya.

Koyem juga berterimakasih kepada seluruh warga khususnya dergama dan Barito Utara  pada umumnya yang pada periode pertama telah mempercayakan dirinya sebagai bupati terpilih. Dan mengarapkan kembali dukungan semua lapisan masyarakat untuk membangun Barito Utara lebih sejahtera dan bermartabat.

“melalui visi misi pembangunan akan kita wujudkan barito utara sejahtera dan bermartabat,  sesuai dengan harapan seluruh masyarakat, “pungkasnya. (Ap/Tim)