Warga Desa Bahitom Keluhkan Kerusakan Jembatan

oleh -78 views

TEWENEWS, Puruk Cahu- Warga Desa Bahitom, Kecematan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) keluhkan kerusakan jembatan yang terletak dipertengahan desa bahitom yang merupakan satu-satunya akses jalan yang dilintasi masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan salah satu warga Desa Bahitom yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa benar kerusakan jembatan tersebut  bermula ketika Truk Tanki Damkar melintasi keluar jembatan sehabis memadamkan gadung sarang walet milik warga desa bahitom di RT 03 malam itu tersebut lalu ambruk.

Baca Juga :   Ketua Bawaslu Bartim Tegaskan Masyarakat Maupun Peserta Pemilu Agar Tidak Melakukan Politik Uang

Padahal. Lanjut dia, sebelum dilintasi oleh Truk Tanki Damkar tersebut, tidak ada mengalami kerusakan Sehingga mengakibatkan jembatan itu ambruk selasa 7/05/2019

Baca Juga :   Winanto Meninggal, Saat Membetulkan Pompa Air

“Pihak damkar kemaren sudah berjanji mas dengan kami warga desa bahitom, akan segera melaporkan ke pimpinan untuk menangani serta memperbaiki jembatan tersebut. Agar segera dibangun menggunakan dana tanggap darurat kata mereka,” Ujarnya,

Namun, sampai saat tidak ada pihak damkar atau dinas terkait melakukan penanganan, Sehingga masyarakat sekitar merasa resah dengan kerusakan jembatan tersebut. Sebab, bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara yang melintasinya waktu malam hari.

Baca Juga :   Update! Bertambah Tiga orang PDP Terkonfirmasi Positif di Mura

“Kami berharap kepada pemda atau dinas terkait, agar secepatnya melakukan perbaikan. Karena itu menyangkut keselamatan masyarakat kami yang melintasi jembatan tersebut,” Jelasnya.(Asmansyah)