Warga Gandrungmangu Dihebohkan Foto Siswi Bugil Beredar Di Medsos

oleh -274 views

TEWENEWS, Cilacap – Beberapa minggu ini masyarakat di Kecamatan Gandrungmangu dihebohkan dengan menyebarnya foto bugil salah seorang siswi yang bersekolah di salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Foto syur itu beredar di kalangan pengguna medsos khususnya di Whatsapp dan Facebook, adegan yang tidak senonoh tersebar berawal di salah satu sekolah menengah pertama di Kecamatan karangpucung.

Tersebarnya foto yang mempertontonkan setengah badan sampai seluruh badan tersebut sontak jadi bahan pembicaraan pengguna media sosial Whatsapp dan Facebook.

Diduga korban dan pelaku penyebaran dan pengancaman masih satu desa di Kecamatan Gandrungmangu.

Hasil keterangan yang di dapat dari berbagai sumber, model tersebut sebut saja bunga (nama samaran_red) berumur 15 tahun masih berstatus siswi di salah satu sekolah tingkat pertama yang ada di kecamatan Karangpucung.

Awal kejadian ketika korban di ajak bisnis dengan sebut saja Mawar (nama samaran_red) umur 19 tahun mengiming-imingi bayaran besar antara Rp 3- 5 juta,di dalam chat di fb antara mawar dengan bunga mengatakan menyuruh bunga untuk foto syur,setelah beberapa kali kirim foto syur, bunga tidak menerima uang, merasa di kerjain bunga memutuskan untuk tidak melakukan foto syur lagi.

Hal itu di sampaikan ke mawar, tetapi mawar ancam kalo bunga tidak menurut sama maka mawar akan menyebarkan foto bugilnya, ternyata ancaman itu benar di lakukan, akibat kelakuan mawar bunga akhirnya di keluarkan dari sekolah yang notabene masih anak yatim piatu, bunga merasa malu dan merasa traumatik.

Ridho ashari selaku guru di sekolah tersebut mengatakan, membenarkan bahwa orang yang beradegan setengah bugil itu adalah siswinya yang duduk di kelas 9, namun siswi tersebut sudah mengundurkan diri atas kehendak keluarganya.

Masih menurut Ridho dugaan menyebarnya photo tersebut dilakukan oleh seseorang oknum yang tidak bertanggung jawab dan kami mengakui kejadian seperti ini sering terjadi dan menimpa anak didiknya,pihak sekolah pengin menelusuri siapa pengunggahnya, apa itu dilakukan oleh pribadinya atau oleh orang lain

Salah satu tantangan di era globalisasi saat ini adalah krisis moral dan hancurnya generasi bangsa akibat seks bebas yang terjadi di sekitar kita.

Bukan sesuatu hal yang asing lagi,saat ini banyak anak muda yang kehilangan cita cita visi dan semangat dalam hidupnya karena menjadi korban seks bebas yang semakin merajalela.(Totong)