Warga Jalan Flores Dihebohkan Temuan Tengkorak Manusia

TEWENEWS, Muara Teweh – Warga di Kelurahan Melayu, tepatnya di Jalan Flores, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (16/3/2019) siang gempar. Pasalnya, ada penemuan tengkorak manusia di lahan milik warga di dekat Sungai Butong.

Dari berbagai informasi yang di himpun wartawan, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Iyan. Ia saat itu sedang membersihkan kebunnya dan di kejutkan dengan adanya tengkorak di lokasi lahan miliknya.

Iyan pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Barito Utara dan anggota Satreskrim Polres Barito Utara, langsung turun ke tempat penemuan tengkorak tersebut, serta memasang garis polisi. Hingga kini belum diketahui identitas korban, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Wanita Tua di Temukan Tewas dengan Tangan Terikat

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar Sik melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, membenarkan tentang adanya penemuan tengkorak tersebut.

“Benar ada penemuan tulang yang diduga adalah tengkorak manusia. Sementara ini masih mencari tahu identitas korban,” ujar Samsul.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: