Warga Jalan Nenas Di Temukan Tak Bernyawa Di Perkebunan Kelapa Sawit

oleh -228 views

TEWENEWS,Muara Teweh-Mayat laki-laki ditemukan, di areal perkebunan kelapa sawit, di Jalan Kelompok Tani Km 1, Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jumat (12/1/2018) sekitar 16.00WIB.

Mayat yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) itu bernama Deslin Manulang berusia 48 Tahun ini adalah warga Jalan Nenas, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Baca Juga :   Pembunuh Wanita Dalam Box di Sungai Tabuk, Berhasil di Bekuk

Informasi yang berhasil didapat  Jasad Deslin pertama kali ditemukan oleh Huniansah warga Desa Ipu Km 17, yang bekerja di kebun kelapa sawitnya sendiri.

“Ya benar, korban pertama kali ditemukan oleh karyawan kebunnya sendiri, di depan pondok dengan posisi terlentang,”ujar anggota polisi dari Polres Barut saat di RSUD Barut.

Baca Juga :   Tim Ojo Loyo Resnarkoba Polres Kampar Kembali Tangkap Dua Pengedar Shabu di Desa Kampung Panjang

Ditambahkannya,Deslin merupakan karyawan perusahaan tambang batu bara PT. kTC dan untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dugaan kuat korban meninggal karena sakit.

Baca Juga :   Pelaku Anirat yang Menewaskan Warga Kampung Negara Sakti Berhasil di Amankan

Sementara itu, Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar, belum bersedia berkomentar banyak terkait penemuan mayat tersebut.

“Kita tunggu hasil Visum Et Repertum dulu, dan sementara kita masih menunggu dokter yang akan melakukan outopsi terhadap jasad korban,” katanya (agustian)