Warga Jingah Geger, Ada Penemuan Mayat Di Kebun Karet

oleh -2.104 views
unggahan akun Facebook Ibay Asliibay, Rabu (9/6/2021).

TEWENEWS, Muara Teweh – Warga kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara dibuat geger atas penemuan mayat di Kebun Karet dalam keadaan tidak wajar, bernama Hj. Kamriyah atau sering disapa Nini Jiran (78), Rabu (9/6/2021) malam.

Berita itu viral di unggahan akun Facebook Ibay Asliibay. Ia menyebutkan ada penemuan mayat dalam keadaan tidak wajar, “Innalilahi Wainnailaihi Rojiunn..telah meninggal dunia adik kandung saya ibu saya yang paling bungsu dalam keadaan tida wajar..

Baca Juga :   Hari Pertama di Kotabaru Haji Denny Sambangi Masyarakat dan Tokoh Agama.

Ditemukan d kebun kret dalam keadaan berdarah..sekarang sudah dtanggani aparat..” demikian isi narasi lengkap yang termuat pada unggahan di Facebook, Sang pemilik akun juga terlihat menautkan tiga buah foto dan satu video dalam unggahannya.

Baca Juga :   Berkunjung ke Pemukiman penduduk polsek pematang karau sosialisasi saber pungli

Dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya,Ibay Asliibay mengatakan saat ini pihaknya sedang menuju ke Palangkaraya.

“Berangkat ke Palangkaraya, untuk di otopsi bersama Inapis Polres Barito Utara”, ujarnya.

Warga kelurahan Jingah yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengatakan “Bujur,(benar_red) ujar dibunuh, nini Jiran ngaran”, ujarnya.

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personil Pospol Terusan Semprotkan Cairan Disinfektan

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP M. Tommy Palayukan, S.H., S.I.K., M.Si. membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada penemuan mayat di jingah, masih tahap investigasi bang”, ujarnya kepada tewenews Melalui pesan singkat WhatsApp.(Iskandar)