Warga Selat Dalam Geger Temukan Orok Bayi di Bak Sampah

oleh -18 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Warga sekitar Selat Dalam jalan Cilik Riwut RT 02 Kuala Kapuas dibuat geger pasalnya salahsatu warganya tak sengaja melihat dan menemukan bayi yang sudah tidak bernyawa di lokasi bak sampah. Penemuan bayi tersebut terjadi Sabtu (15/2/20) sekitar pukul 23.25 WIB.

Informasi yang dihimpun Tewenews.com, bahwa saksi mata yang melihat pertama kali adanya bayi di bak sampah tersebut adalah Khairul warga sekitar yang ingin membuang sampah.

Baca Juga :   Puluhan Tamu Pesta Perkawinanan Keracunan Makanan di Dadahup, kapuas

Melihat orok bayi yg masih merah didalam bak sampah , Khairul sangat terkejut dan segera memberitahukan pada warga lainnya.
Kemudian warga langsung melaporkan pada relawan balakar 545 kapuas yang lagi piket yang kebetulan penemuan bayi itu lokasi kejadiannya berada tidak jauh dari sekretariat balakar 545 kapuas.

Baca Juga :   DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1143 H, KANIT INTELKAM POLSEK HANAU SAMBANGI TOKOH AGAMA

Diperkirakan bayi itu baru saja dibuang oleh pelaku.Kemudian orok bayi yang masih merah tersebut segera dibawa ke RSUD Dr H Soemarno Sostro Atmodjo Kuala Kapuas menggunakan mobil ambulan Balakar 545 untuk divisum.

Baca Juga :   Satreskrimnarkoba Polres Kapuas Tangkap Seorang Wanita Pemilik Sabu

Belum diketahui apa motifnya dan siapa pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut,namun kasus ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Selat.(Jay/Sofyan).