Warga Sibung di Gegerkan Adanya Penemuan Mayat di Pondok

oleh -120 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Warga Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur, Kalteng digegerkan dengan adanya kabar bahwa ada penemuan mayat yang sudah membusuk didalam pondok dikebun karet Desa Sibung, Selasa (23/4).

Mayat tersebut diketahui bernama Aliansyah (60) warga Talohen Hulu Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Kalteng.

Penemuan mayat didalam pondok pertama kali ditemukan oleh Dewi yang tak lain adalah anak dari almarhum. Kala itu betapa sedih dan shocknya Dewi. Ingin menjenguk ayahnya dipondok, ternyata ayah yang dijenguk sudah terbujur kaku tak bernyawa lagi.

Baca Juga :   DPKAD Bartim Berikan Pelatihan Penggunaan Sistem Informasi Pemerintah Daerah

Penemuan mayat tersebut bermula pada hari Selasa (23/4) sekitar jam 15.00 WIB. Melalui Khairil, warga Talohen Hulu, Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, yang tak lain adalah keluarganya sendiri, melaporkan kalau telah ditemukan laki-laki atas nama Aliansyah (60) tahun telah meninggal dunia dikebun karet tepatnya di atas kasur didalam pondok Desa Sibung.

Baca Juga :   Generasi Milenial di SDN 03 Tamiang Layang, Diperkenalkan Urban Farming dan dunia pertanian hidroponik

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan Noor, mengatakan penemuan seorang mayat di pondok yang berada di kebun karet di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah berdasarkan laporan Khairil.

“Khairil mendapatkan informasi dari Dewi yang merupakan keluarganya, kemudian memberitahukan kalau ayahnya telah meninggal dunia. Saat dia ingin menjenguk ayahnya yang sedang berada di pondok yang berada di kebun karet di Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah,” ujar Safuan, Rabu (24/4).

Baca Juga :   Anak TK Serbu Polsek Jenangan Polres Ponorogo, Ada Apa ?

Kemudian setelah mendengar cerita Dewi, Khairil langsung menuju ke Polsek Dusun Tengah melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut. Selanjutnya anggota Polsek Dusun Tengah bersama saksi langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian almarhum Aliansyah. (TWN5)