Wartawan Kapuas Bersilaturahmi Ke Kepala Dinas Kominfo dan Jajarannya

oleh -61 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Demi memerangi penyebaran berita hoax Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi mengajak wartawan bersama sama memeranginya dengan informasi serta memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan masyarakat.

Wartawan kata Junaidi adalah mitra Kominfo dalam penyampaian informasi secara luas kepada publik maka itu Dia beserta jajarannya menjalin silaturahmi dengan wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas Sabtu (27/6/2020) di kantor Kominfo.

Pentingnya untuk bisa saling bersilaturahmi antara Kominfo dan wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Terutama untuk saling mengenal satu sama lainnya. Dikarenakan kita mempunyai keterkaitan yang tidak pernah lepas dan saling membutuhkan,” kata jelasnya.

Dia juga meminta agar seluruh wartawan di Kabupaten Kapuas kompak, seirama dengan pemerintah daerah. Sehingga informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan ke pada masyarakat.

“Saya meminta agar wartawan dapat bekerja sama dengan Diskominfo Kabupaten Kapuas sehingga dapat selaras bersama memberikan informasi serta memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan,” papar Junaidi sembari menambahkan bahwa agar di masyarakat tidak menimbulkan opini negatif maupun provokatif.

Mari bersama perangi penyebaran berita-berita hoax yang dapat menyesatkan masyarakat.

“Saya mengharapkan kedepanya insan pers dapat semakin kompak dan bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam mengedukasi masyarakat,” harap H Junaidi.

Sementara itu mewakili wartawan, Ahmad Suhaili yang juga sekretaris PWI Kapuas menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi Kominfo Kapuas.

“Saya berharap kedepan para wartawan dan Kominfo Kapuas dapat membangun sinergi yang lebih kuat.” Kata Ahmad Suhaili.

Mari kita bersama semakin belajar dan terus berproses dalam memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat sehingga tercipta suatu berita yang berkualitas dan professional,” ajaknya

Ahmad Suhaili berpesan kepada rekan-rekan wartawan untuk selalu profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik.(Sofyan)