Wisata Kuliner Sunmory Taman Asri Resmi Dibuka, Antusias Warga Menambah Semangat dan Jadi Motivasi lebih Baik

oleh -22 views

TEWENEWS,Way Kanan
Acara pembukaan wisata kuliner Taman Asri ini ramai dihadiri pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terlihat para pengunjung sangat antusias dan menyambut positif taman wisata ini, Minggu (10/1/2021).

Rencananya taman wisata Sunmori ini akan di buka setiap hari minggu pagi pukul 06.00 sampai 11.00. Dengan melibatkan 50 pedagang, dan sekitar 60 pengurus dan relawan warga Taman Asri.

Baca Juga :   Hektaran Sawah Terancam Gagal Panen Akibat Banjir Bandang Yang Melanda Desa Madura Kecamatan Wanareja

Taman wisata ini berdiri atas inisiatif warga dan dikerjakan secara swadaya dan gotong royong oleh warga Taman Asri.

Mustapiri selaku pengurus Sunmory menyampaikan bahwa keberadaan taman wisata kuliner ini sudah mendapatkan izin dari Aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Waykanan serta sudah mendapat izin dari Dari dinas terkait menyangkut protokol kesehatan.

Baca Juga :   Danramil 03/Serengan Ajak Warga dan Anggotanya Giatkan Sholat Subuh Berjamaah

“Berdirinya taman wisata ini bertujuan untuk menjadikan Kelurahan Taman Asri sebagai pusat wisata kuliner di Kabupaten Way Kanan yang layak dikunjungi dan diharapkan bisa menggerakkan perekonomian warga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Parah...!!! Hendak Menemui Oknum Kadis dan Kabid di Dinas Ini Lebih Susah daripada Menemui syetan

Menurutnya, Taman Wisata Kuliner SUNMORI kedepan akan dikembangkan lagi dalam Kopdarwis (Kelompok Sadar Wisata) hingga menjadi taman wisata keluarga yang asik dan menyenangkan.

“Yang di dalamnya ada wisata kampung pelangi, pusat permainan anak-anak, wisata edukasi dan wisata kuliner,” pungkasnya.(Deta suryana)