Wujud Peduli Sesama, Kapolsek Cengkareng Bernyanyi dan Makan Bersama Pengamen

oleh -35 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri, SH, MH memang dikenal dengan sebutan Kapolsek yang ramah dan kerap berbaur dengan masyarakat. Hal itu pun terlihat saat Kapolsek melakukan Takjiah ke rumah duka tokoh agama di Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Usai melaksanakan takjiah, tanpa ragu dan segan, pria yang berpangkat melati satu ini bernyanyi bersama pengamen jalanan ketika berada di Warung Bubur Kajang Ijo Garuda di Jalan Raya Duri Kosambi RT 007/01 Cengkareng Jakarta Barat.

Baca Juga :   Begini Pesan Camat, Danramil dan Kapolsek Cengkareng Saat Apel Bersama Security 1000 Ruko

“Iya, tadi ada seorang pengamen Ibu – Ibu yang sedang hamil ngamen di tempat ini. Rasanya seneng, bangga karena kita sebagai Polri bisa berbaur dengan masyarakat dan bergaul sama siapa saja,” kata Kompol H Khoiri, Rabu (31/07/2019).

Baca Juga :   Pacar Istri Dibunuh Dengan Sadis di Depan Mertua dan Istri

Rasa hangat Kapolsek Cengkareng pun dirasakan oleh pengamen ini. Baginya meski berstatus polisi, Kapolsek seakan tak segan bernyanyi dan makan bersama pengamen.

Baca Juga :   Dua Anggota Kepolisian Mendapat Kenaikan Pangkat

“Kegiatan tersebut bentuk kepedulian dan jiwa sosial Kapolsek kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban hidupnya dan juga sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat,” pungkasnya. (M.Solichin)