WUJUDKAN SINERGITAS DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG

oleh -7 views

TeweNews – KOTIM – Anggota Bhabinkamtibmas Posyan Tualan Hulu Polres Kotawaringin Timur terus melakukan sambang ke desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Kamis ( 8/4/2021 ) pukul 09.00 wib.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Jatiwaringin Posyan Tualan Hulu Polres Kotawwringin Timur Bripka Wullan Fransiscus melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Baca Juga :   Siagakan Personilnya di Beberapa Stasiun, Dandim 0501/JP BS Juga Berikan Tips Aman Mudik

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada perangkat desa jatiwaringin memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka Wullan Fransuscus.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Wullan Fransiscus menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga :   Penuh Haru, Danramil 01/Tangerang Dimakamkan Secara Militer

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :   Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Media Perkuat Kerja Sama

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya,”Ucap Bhabin.