Yayasan Sedekah Bergerak Road Show

TEWENEWS, Cilacap – Sebanyak 50 anak yatim dari Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, mendapat santuan dari Yayasan Sedekah Bergerak Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, di Pendopo Kantor Kelurahan Rawajaya, Kecamatan Bantarsari, dengan dihadiri dari masyarakat sekitar dan para donatur, dan pimpinan yayasan sedekah bergerak Kiyai Ali Syahrudin.

Sebagian rejeki yang kita dapatkan, tentunya seluruhnya bukan milik kita. Oleh karenanya, memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim dan fakir miskin merupakan ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi seluruh personil sedekah bergerak ungkap pimpinan ketua yayasan sedekah bergerak minggu (24/3/2019).

Dalam sambutannya kiayi Ali Syahrudin mengatakan, program rutin pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin bukan semata merupakan gagasannya namun juga buah hati dari seluruh personil sedekah bergerak dan masyarakt. Ali Syarudin juga mengungkapkan keinginannya untuk diberikan do’a agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil sedekah bergerak yang di juluki kurir langit dapat diberikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan.

Sebagai ketua, tentunya kami juga minta dido’akan agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan serta keselamatan selama bertugas,” ujar Ali Syarudin.

Ali syarudin berharap santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. Ali syarudin juga berharap dengan kegiatan semacam ini bisa menambah pahala buat kita semua

Baca Juga :   Di Murung Raya Program CSR Perusahaan Tambang Batu Bara Hanya Sebatas Rencana

Santunan pada puluhan anak yatim yang berasal dari desa ini tentunya mendapat sambutan baik dari tokoh agama dan masyarakat yang hadir.

“Santunan yang diberikan yayasan sedekah bergerak berupa alalt alat sekolah tas,dan uang,dan dari yayasan sedekah bergerak juga menyediakan dua ambulan bagi masyarakat yang membutuhkan dan tidak di pungut biaya alias gratis tis dalam artian masyarakat yang akan menggunakan jasa ambulan yayasan sedekah bergerak tidak di pungut biaya sepeserpun bagi masyarakat yang akan menggunakan jasa mobil ambulan yang di miliki yayasan sedekah bergerak jelasnya.

Selain menyatuni anak yatin piatu yayasan sedekah bergerak juga membagikan nasi kotak sebayak 250 kepada glandangan tukang becak pengemis.

Ali syahrudin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota yayasan sedekah bergerak yang di juluki kurir langit,yang telah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini,serta para sahabat donatur yang telah menyisihkan sedikit rizkinya di jalan kebaikan ini.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: