Yuswantoro, Catut Logo Muhammadyah Meminta Maaf

oleh -25 views

TEWENEWS, Way Kanan – Bertempat di rumah kediaman ketua Muhammadyah, Kabupaten Way Kanan, Joko Susanto, di saksikan ketua Pemuda Muhammadyah yang di wakili oleh Sekertaris Sigit, Ketua Bidang Hukum dan Pengurus Muhammadyah lain, Yuswantoro menyampaikan permintaan maaf nya, Senin (16/3/2020).

Dengan segala kelapangannya ketua dan pengurus menerima maaf Yuswantoro, di media sosial (facebook dan whatshap), secara tertulis dan secara lisan kepada organisasi Muhammdyah.

Yuswantoro yang berprofesi sebagai wartawan ini mengatakan, Alhamdulillah sudah beres dan selesai permohonan maaf saya melalui media sosial, secara tertulis dan lisan kepada organisasi Muhammadyah.

“Alhamdulillah organisasi melalui ketua Muhammadyah, ketua pemuda Muhammadyah dan pengurus sudah memaafkan, terima kasih atas kelapangan hati semuanya,” ujarnya.

Sekali lagi dengan segala kerendahan hati, ” Saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas kecerobohan dan kesalahan saya kepada ketua, pengurus, dan organisasi Muhammadyah..semoga ada hikmah, manfaat dan barokah nya, amiin,” ungkap nya.

Sebagaimana di ketahui Yuswantoro mencatut logo organisasi Muhammadyah kemudian di edit bersama pasangan calon pilkada BERHIAS.(Deta.S)