Ini Harapan Dewan terhadap OPD Murung Raya

oleh -24 views

TEWENEWS, Murung Raya – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya harus memiliki ide dan juga inovasi dalam mendukung kemajuan daerah, serta dalam upaya peningkatan

Ketua Komisi I DPRD Murung Raya, Heriyus meminta seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk berinovasi mencari terobosan demi untuk kemajuan daerah.
Selain itu, adanya terobosan positif, ide-ide, dan kreativitas yang inovatif bagi daerah

“Seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Murung Raya harus memiliki ide dan juga inovasi dalam mendukung kemajuan daerah, serta dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata politis PDIP ini, Sabtu (18/11/2023).

Menurutnya, dalam mendukung kemajuan daerah, inovasi tersebut agar dituangkan dalam program kegiatan yang harus diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat.

Tak Hanya itu, dalam melakukan perencanaan pembangunan, harus disesuaikan dengan alokasi anggaran yang tersedia. Sehingga hasil program pemerintah daerah dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

“Adanya sinkronisasi dan sinergi antara program kegiatan prioritas perangkat daerah dengan usulan kecamatan sangat penting. Agar pelaksanaan program tidak tumpang tindih,” tandasnya. (Sp/Tim)