Pj. Bupati Muhlis Sambut Kunjungan Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana

oleh -27 views

TEWENEWS, Muara Teweh –  Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102 Ny. Susi Bayu Permana, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1013/Muara Teweh yang disambut oleh Pj.Bupati Drs.Muhlis, Pj. Sekda Kabupaten Barito Utara Drs. Jufriansyah, Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H,M.IP , Perwira Staf, Para Danramil serta seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1013/Muara Teweh, serta jajaran kepala perangkat daerah setempat, Selasa (19/12/2023).

Kedatangan Danrem 102/Panju Panjung ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker). Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Bayu Permana juga berpesan terkait netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Seluruh anggota TNI ditegaskan agar tidak terlibat dalam politik praktis serta menjaga netralitas dan kondusifitas masyarakat Kabupaten Barito Utara di tahun politik.

Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis memberikan apresiasi dan support terhadap kegiatan jajaran Kodim 1013/Muara Teweh, diantaranya pembangunan 10 rumah dinas untuk anggotanya.

Pada kesempatan ini Pj Bupati  juga melaporkan angka rata-rata kasus stunting di Kabupaten Barito Utara tergolong rendah. Untuk angka kemiskinan di Kabupaten Barito Utara juga menurun serta berterimakasih atas dukungan di sektor pertanian.

Acara di akhiri dengan penyerahan cinderamata dari pemerintah Kabupaten Barito Utara kepada Brigjen TNI Bayu Permana. Kemudian juga diserahkan kunci rumah dinas secara simbolis kepada anggota TNI.

(AP/Kmf)