Serahkan Bantuan Sembako, Bupati Kampar Apresiasi Kontribusi THL Saat Penanggulangan Covid 19

oleh -15 views

TEWENEWS, Bangkinang – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH didampingi Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si, Kamis (30/07/2020) memberikan bantuan bahan Sembako secara simbolis kepada Tenaga Harian Lepas ( THL ) se-Kabupaten Kampar.

Bertempat dihalaman Kantor Satpol PP, Hadir juga pada acara ini seluruh Kepala OPD, serta Kepala bagian di ruang lingkup Pemda Kampar, atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan dalam penanggulangan covid-19 di kabupaten kampar, kedepan tentunya kesiapan dan kediapsiagaan dalam menghadapi dan penanggulangannya.

Baca Juga :   Babinsa 07/Maos Hadiri Bursa Inovasi Desa di Kalijaran

Sebanyak 810 Paket Sembako yang berasal dari sumbangan seluruh Kepala OPD di ruang lingkup Pemda Kampar Dan bantuan Dari pihak ketiga seperti CSR dari PT BSP dan BOP, dan 50 Set Baju APD bantuan dari Provinsi untuk Rumah Sakit Umum Bangkinang, Para penerima terdiri dari, Petugas Kebersihan, Satpol PP, kesehatan.

Baca Juga :   Komisi II Dengarkan Kegalauan Kades Dalam Pengadaan Ambulance

Saat memberikan arahan Bupati mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh thl yang berada di seluruh OPD di Kampar atas partisipasi, kontribusi yang telah diberikan turut berperan aktif dan perduli penanganan penyebaran Covid-19. dan minta lebih ditingkatkan lagi” Kata catur.