Wakil Bupati Tutup Pesparawi XIII di Kecamatan Gunung Purei

oleh -31 views

TEWENEWS, Barito Utara – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 18-21 Agustus yang di Kecamatan Gunung Purei, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Senin (21/8/2023) malam.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan meskipun seluruh kontingen peserta saling berkompetensi menjadi yang terbaik, semua tetap menjunjung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dan ini menjadi hal yang saya banggakan. Lebih lanjut, saya mengucapkan selamat kepada kontingen yang meraih juara umum disetiap cabang lomba, tugas berikutnya telah menanti mewakili Kabupaten Barito Utara dalam Pesparawi tingkat Propinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2024.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan terus berupaya memberikan dukungan, baik dalam hal dana maupun peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur pendukungnya. Terkait dengan itu, melalui kesempatan ini saya mengajak umat kristiani bersama elemen masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk saling bergandengan tangan mendukung terwujudnya percepatan pembangunan menuju Kabupaten Barito Utara yang berkah dan Sejahtera”Jelas Sugianto Panala Putra mengakhiri Sambutan Bupati.

Panitia Pesparawi melalui Bahrum P Girsang menyampaikan terimakasihnya kepada semua sektor yang membantu suksesnya acara Pesparawi ke-XIII di Kecamatan Gunung Purei sehingga berjalan lancar dari awal pembukaan sampai akhir kegiatan.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada pemenang lomba dimana Kecamatan Teweh Tengah kembali keluar sebagai Juara Umum pada pergelaran Pesparawi kali ini.
Acara Penutupan dihadiri juga oleh anggota DPRD, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Para Peserta Pesparawi dan Undangan Terkait Lainnya.

(AP/Kmf)